grup say no to Mega HILANG!!!

Seperti yang telah saya tuliskan di Politikana.com (untuk lebih jelasnya klik DISINI).. fans page say no to mega yang telah beranggotakan 100.000an orang telah hilang tanpa ada pemberitahuan.

Wah kenapa yah bisa jadi seperti ini..?? apa mungkin gara2 ada pihak2 tertentu yang mengupload gambar2 porno agar group ini di banned..?? atokah petinggi2 PDIP sudah menelpon Mark Zuckerberg (CEO Fesbuk) agar fans page tersebut di banned.. atokah gara ulah supporter sendiri yang menggunakan kata kasar, makian dan cacian??

Hmmm… sampai detik saya mengetik ini saya tidak tahu apa sebabnya sebuah fans page dengan 100.000 supporter dihapus..

Sekian warta berita hari ini.. maaf kalo ada salah2 kata.. dan bla bla seperti posting sebelumnya😀

~ by abi on 7 April 2009.

6 Responses to “grup say no to Mega HILANG!!!”

  1. lhoh mas ? sampeyan alumnus sman 5 surabaya juga tah ?

    bukan kok.. belompernah kesurabaya malah.. kok bisa2 mengira saya alumnus sman 5 surabaya??😀

  2. btw pindah kesini nih : http://www.facebook.com/group.php?gid=76200719488&ref=nf

    ini group baru yah? yang kemarin kan fans page.. hmm.. skrg sang admin lebih berhati2..

  3. btw pindah kesini nih : http://www.facebook.com/group.php?gid=76200719488&ref=nf

    Oke dah.. tapi tetep… gunakan bahasa yang sopan, santun, dan hindari caci maki (kalau bisa)..

  4. Hm ane selalu kuper apalagi sekarang gak pernah facebookan, wah waktunya gak ada, terlalu banyak punya anak hihik

    hihihi… enggak ikutan dong, rame2 kemarin??😄

  5. cara bikin tulisan itu gimana ya di fesbuk?
    gaptek nih

    pake menu tautan kang suwung.. tinggal tulis url nya trus klik2..

  6. klik sini tuk polling presiden

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: