Sorry my English isn’t good..

karya saya.. digambar dgn aplikasi grafiti facebook.. pake mouse

karya saya.. digambar dgn aplikasi grafiti facebook.. pake mouse

Entah kenapa setiap kali menulis sesuatu dengan bahasa Inggris saya harus membubuhinya dengan kalimat diatas.. hahahaha666.. Jujur saya nggak PD dengan kemampuan berbahasa inggris saya..

Oke, ayah saya seorang guru bahasa inggris, seorang sahabat saya ada yang sedang kuliah dijurusan pendidikan bahasa inggris, satu teman saya yang lain ada dijurusan sastra inggris.. Weeeww.. walopun dikelilingi orang2 yang cakap dengan inggrisnya, kenapa saya tetap tidak pede ya??😦

Saya senang maen game, jelas kebanyakan berbahasa Inggris.. Secara tidak langsung game2 tersebut mengajari saya dalam memahami bahasa ini.. Β Saya juga punya ratusan eBOOK berbahasa internasional ini.. kalau ada waktu luang juga dibaca2.. tapi sampai sekarang belom ada satu bukupun yang selesai.. setiap kali baca, kemudian merasa mandeg, ganti eBOOK yang lain.. jadi gak pernah selesai.. Saya senang musik, terutama musik dari luar.. tentu saja karena musikalitasnya secara kebanyakan lebih baik dari produksi dalam negeri.. kadang saya mencari liriknya diinternet.. dan menyanyikannya sambil rock n roll-an..πŸ˜€

Ingin rasanya bisa berbahasa Inggris yang baik.. Secara pasif maupun aktif.. Ingin rasanya bisa berbahasa inggris dengan lancar seperti BaliSugar .. Ingin juga menyusul denmas Nico yang sekarang sedang di Pare, belajar bahasa yang satu ini secara intensif disana..

Weeww.. adakah diantara anda yang bisa dan sanggup membantu saya memahami dan mendalami bahasa inggris ini??

When you feel out of place let me revolve around you
When your light fades I have the strength to find you

When what you’re feeling is too intense
And the darkness seems to draw you in I roll with you
And when you’re crawling through all the hurt
And you can’t find a real friend in this world I roll with you
We’ll get you through

salah satu lagu favorit saya.. Europe “roll with you” album start from the dark.. Hari ini 21 maret.. ulang tahun sahabat saya.. Devi namanya, temen sekelas diSMA, skrg dia di UNY pendidikan bahasa inggris.. “HAPPY B’DAY, HONEY!!”

~ by abi on 21 March 2009.

9 Responses to “Sorry my English isn’t good..”

  1. ini ucapan met ultah ato curhat bi?:D
    eh, aku dah mau balik.

    @denmas : hahaha666.. curhat den.. gara2 tadi pagi nerima email dari seorang cewek dari luar sono..

  2. dari pada sayah… ngak bisa babar blas

    @suwung : hayoookk belajar bareng!! heheπŸ˜€

  3. Doesn’t matter diks, selama masiy ada google don kom hihihi (goodluck)

    @mbakyu sari : hahahaha666.. klo ndak bisa connect gimana??

  4. hihik sebenarnya ane mau tanya dulu kan blognya di blogspot, pindah sini yah ?

    @balisugar : iyes.. rawkchitect’s land.. masih ada kok..πŸ˜€

  5. Kalau mau belajar Bahasa Inggris dan Materi Bahasa Inggris, silahkan kunjungi saja http://ismailmidi.com. Referensi Bahasa Inggris terlengkap di Indonesia. Dapat materi pula tiap bulannya.

    @ ismail : wooww.. thanx infonya.. langsung menuju TKP..πŸ˜€

  6. *lirikΒ² tret diatas* Dapet bonus pengajar nya sekalian ndak om Ismail?πŸ˜€

    @kopsus : ahahahahah (lol)πŸ˜€πŸ˜€

  7. meluncur ke TKP..

    btw, temen apa temen, kok honey?

    @ eskopidantipi : wakakakakak666.. temenlah, temen tapi mesra kata mbak maia..πŸ˜€ inilah untungnya ndak punya pacar..πŸ˜›

  8. Spechless dah..
    lol

    wakakakakakak666πŸ˜€

  9. “Weeeww.. walopun dikelilingi orang2 yang cakap dengan inggrisnya, kenapa saya tetap tidak pede ya??”
    ya harus pede lah… kalo nggak pede berarti kamu nggak yakin dengan kemampuanmu sendiri.. (sekedar saran)πŸ˜€

    Ok deh bro.. ntar gw akan menemukan formula khusus, biar bahasa Inggris semudah maen gitar..πŸ˜€

Leave a Reply

 
